Sabtu, 24 Juli 2010

" Aku Yang Faqir Dan Rintihan Hati Ku "

Assalamu 'alaykum...

bismillah...

ini lah diri ku si faqir dan si dhoif...........


aku yang miskin dan serba kekurangan ini mencoba selalu untuk bisa apa adanya dan selalu bersyukur atas semua nikmat-Nya dan rahmat-Nya...amin.


Aku yang miskin harta dan ilmu.

Aku sadar siapa diri ku ini. Diri ini yang penuh dengan segala kekurangan, kelemahan, yang miskin akan harta dan ilmu yang slalu mencoba menerima apa ada na dan mensyukuri segala pemberian nikmat-Nya.

Aku tau dan sadar bahwa diri ini takkan lepas dari khilaf dan dosa-dosa.

Aku hanyalah orang yang memiliki kelemahan dan kekurangan, miskin harta dan ilmu. Yang ingin selalu menerima apa ada na dan mensyukuri segala nikmat-nikmat-Nya.

Aku bukanlah orang yang terbaik di antara orang-orang yang terbaik. Aku hanyalah seorang yang berharap ingin menjadi orang yang lebih baik dari yang tidak baik. Yang tak ingin bila baik menjadi tidak baik.

Aku bukanlah teman yang baik, di antara teman-teman yang terbaik, tapi aku juga ingin menjadh teman yang baik, meskipun aku tak sebaik mereka.

Aku yang sendiri dalam kesepian dan kesunyian ku yang selalu berusaha dengan semaksimal mungkin dengan kemampuan ku yang terbatas ini, untuk menekan, melawan dan mendidik hawa nafsu ku.

Agar aku tidak selalu terjebak di dalam tipu daya syetan yang menyesatkan lagi terkutuk.

Mudah-mudahan aku tidak selalu terjebak dalam gelimang dosa-dosa dan mudah-mudah Allah Subhanahu Wa Ta'ala mengampuni segala dosa-dosa ku ini.

Aku yang berharap bisa terlepas dari semua syubhat dan syahwat. Agar aku bisa terhindar dari banyak na kerancuan-kerancuan yang ada.

Aku tau harapan ku terasa sulit buat aku. Di karenakan aku bukanlah orang yang berilmu melain aku yang miskin akan ilmu.

Aku bukanlah orang yang shalih yang hanya ingin menjadi yang shalih walaupun tak seshalih mereka.

Aku yang faqir segalanya yang mengharapkan selalu di atas al-haq dan untuk yang haq.

Ya Allah ampunilah segala kehilafan dan kesalahan ku. Berilah hamba Mu ini petunjuk, taufiq hidayah Mu. Agar selalu senantiasa di atas al-haq. Amin.


* Bila kamu mencari yang berharta, carilah orang lain yang berharta melimpah.

* Bila kamu mencari yang berpangkat kedudukan, carilah orang lain yang berpangkat dengan kedudukannya.

* Bila kamu mencari orang yang berilmu dan berpendidikan yang tinggi, carilah orang lain yang berilmu dan berpendidikan tinggi.

* "KARENA AKU TAK PUNYA SEMUA ITU "


" Tomy Gnt "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar