Selasa, 13 Juli 2010

isi otakku : demokrasi=kebodohan

Anti pancasila adalah hak asasi manusia.
bahkan pancasilapun boleh dirubah jika sudah memiliki target.

pancasila bagi saya seperti halnya kitap injil, taurot dan lain2x.
ini adalah hukum pengganti sariah islam.


dan demokrasi orang menyebut demkrasi, murtat, sirik karena ada alasannya.
alasan pertama memersekutukan allah adalah kafir = merujuk pada sistem demokrasi suara terbanyak adalah tuhan.
alasan kedua sudah demokrasi masih ditambah pancasila = sudah suara terbanyak adalah tuhan masih dibawah pancasila tuhan dibah pancasila sangat rendah sekali kekudukannya.

demokrasi aturan tidak jelas.
-di rujuk pada sila yang pertama ketuhanan yang maha esa. keanehan ini kenapa tidak ditunjuk tuhan secara langsung tunjuk saja tuhannya mau siapa Allahkah, yesuskan, budakahatau siapa.

-dari sila pertama itu adalah bentuk peminiman dan segala bentuk kerusakan berupa(koruptor yang mengeruk harta rakyat indonesia, pasar bebas yang menjadikan industri-industri dalam negri bangkrut kalah saing da gulug tikar ahirnya banyak PHK penggangguran,kriminalisas
i yang disebabkan 70% dari nafsu dan 30% dari kemiskinan,) indonesia dan kehancuran mayoritas sebenarnya jika kita berfikir.

-penyebab itu semua adalah pendangkalan iman untuk meredakan tidak terlalu keras kepada orang bersalah sehingga semua bisa bebas hukum tak tegas dan jaksa cuma buat orang berduit. orang miskin tinggal tendang. lanjut maksutnya pelajaran agama dibuat cuma sedikitdan tidak terlalu dipentingkan, apalagi sekolah negri cewek-cewek didikan pemerintah kayak picur semua, lelakinya orang pintar tetapi nggak pemahaman agama sangat kurang. ini semua akanmenjadikan kontrol hati nurani demi tuhan Allah SWT akan berkurang bahkan tidak adakarena pengaruh sekitar. sehingga orang yang didik pemerintah akan bekerja untuk orang banyak tetapi saat-saat tertentu akan menjadi tukang koruptor, perusak moral, dan penghancur bangsa yang sangat effektive.

Itu semua adalah padangan saya yang ku dapat secara pribadi tidak ada orang yang mempengaruhi. kudapat lewat melihat, mendengar, dan membandingkan. dan bukan dari garis keturunan, golongan tertentu, teman dll tetapi karena hati dan akal pikiran.

dan saya sangat sependapat dengan tuhan Allah SWT. sebelum datang islam maka masyarakat makkah adalah bangsa jahiliah atau orang bodoh. dan karena islam mereka menjadi masyarakat yang mempunyai peradapan tinggi. sampe-sampe zaman segitu 1/3 dunia dikuasai. berarti pendapatku sama. selain islam adalah kebodohan. demokrasi adalah kebodohan kepada umat islam yang mengikutinya. ingat sistem demokrasi = suara terbanyak dalah suara tuhan ini berarti manusia sudah kayak Allah SWT berarti mempersekutukan, berarti sirik, jika sangat percaya demokrasi adalah murtat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar