Selasa, 13 Juli 2010

isi kepalaku : media adalah raja

satu kamera yang bekerja di lapangan itu lebih kuat pengaruhnya bagi mujahidin dibandingkan memiliki satu pleton alteleri.

maksud kamera disini adalah media. dan umat islam belum mempunyainya. padahal jika diusahakan bisa. tapi mungkin karena kebodohan umat islam atau apa saya nggak tau.


dan media yang sangat berpengaruh adalah stasiun TV.

disini umat islam nggak punya sama sekali. mah budak-budak amerika yang memilikinya. jadinya jelas umat islam diserang terus dari mulai tuduan teroris, anarkis, bunda mentalis dll.

nggak tau lebih mementingkan apakah umat islam ini. apa cuma mau numpuk-numpuk harta, bikin sistem kagak jelas dan kagak ada pengaruh luasnya, ini semua adalah tanggung jawab pemimpin-pemimpin islam. seperti pemimpin-pemimpin muhammadiah,NU,dll.

ada kemungkinan juga organisasi-organisasi itu cara pilihnya tidak pake SDM tetapi sistem vote yang banyak yang memimpin jadinya organisasi-organisasi itu nggak bisa sistem cepat. jika dipikir pendapatan ormas-oramas besar itu bisa saja puluhan milyar.padahal untuk membuat stasiun TV yang ecek-ecekcuma membutuhkan modal 12 milyaran.

islam punya stasiun TV gini ini sangat penting sekali. kepentingan itu adalah :
1. untuk memperkenalkan produk2x islam supaya bisa dikenal masyarakat indonesia. sehingga kapitalisasi bisa ditekan.
2. untuk melawan dan mencitrakan islam yang benar bukan seperti sekarng versi amerika dan zionis.
3. untuk lebih mempersatukan islam.

apalagi sekarang zman digital dan internet dll harusnya persatuan umat harus lebih difokuskan kan ke hal yang lebih penting dulu. tetapi ya maklum yang jadi orang-orang yang menggunakan asas musyawarah dan cara-cara kekeluargaan jadinya semuanya di lakukan layaknya cewek. sekarang cuma sedikit orang orang-orang yang berfikir layaknya mau perang semangat perjuangan dan ambisius. Lagu-lagu ya paling Dewa laskar cinta. wah mah kayak pitik kawin saja.ckckckkc. Rock n roll metallebih baik dari pada lagu pitik kawin. cikikikikkkk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar