Minggu, 13 Juni 2010

Telah hadir Yufid.com di hadapan kaum Muslimin

Bismillah
Segala Puji bagi Allah yang telah menganugrahi kita begitu banyak Rahmat dan Karunia-Nya sehingga jika ada yang mencoba menghitungnya maka tidak akan sanggup baginya untuk menghitungnya.

Alhamdulillah, dengan berkembangnya dunia teknologi dan informasi maka maka berkembang pula berbagai informasi mengenai ilmu dien ini ke seluruh pengguna media informasi dan komunikasi tersebut tapi tidak dapat dipungkiri pula informasi yang burukpun ikut berkembang dengan pesat, keduannya saling bersaing untuk menundukkan manusia. Ketika manusia belum bisa memanfaatkannya dengan baik maka ia akan jatuh ke jalan yang salah yaitu ke jalan kemaksiatan sehingga ia terancam binasa. Maka bijaksanalah dalam menggunakan apa yang telah Allah karuniakan kepada kita saat ini.

Ya ikhwani wa akhowati tidaklah dikatakan bersyukur orang-orang yang dibantu oleh saudaranya dalam kebaikan kemudian ia tidak berterimakasih padanya setelah ia bersyukur pada Allah.
Maka kami bersyukur kepada Allah dengan telah dibuatnya sebuah search engine dengan link google oleh pemuda2 kaum muslimin dari Indonesia dan kami berterima kasih pula kepada mereka yang telah berdedikasi dalam pembuatan mesin pencari Yufid.com ini. Semoga Allah membalas kebaikan mereka dengan yang lebih baik.

Apa kelebihan Yufid.com
YUFID dibuat dalam rangka mempermudah kaum muslimin dalam menemukan artikel-artikel Islam yang shahih di dunia internet.
Dengan YUFID anda tidak akan tersesat lagi ke situs-situs yang berbahaya bagi kaum muslimin, karena YUFID telah memfilter hanya situs2 islam yang shahih yang bisa ditampilkan di mesin pencari YUFID ini.

Itulah gambaran dari mesin pencari YUFID.COM. Semoga dengan adanya Yufid.com kaum muslimin menjadi lebih giat lagi dalam menuntut ilmu dien ini dari jalan yang shahih,bukan dari jalan yang keliru.

Dengan datangnya informasi ini ke hadapan antum dan antunna sekalian maka kami berharap antum wa antunna bisa memanfaatkan mesin pencari ini dengan maksimal sehingga kita semua bisa menambah pengetahuan kita tentang islam dan sebagai bekal untuk menghadapi fitnah baik fitnah syahwat,dunia maupun fitnah syubhat.

Kami sangat berharap antum wa antunna bisa menyebarkan informasi ini kepada kaum Muslimin lainnya.

Allahua'lam,Nas'alullahal 'afwa wal 'aafiah

http://www.yufid.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar